Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 22 September 2013

Selamat Malam Semuanya!!! sebenernya ini blog dikhususkan untuk para JONES karena adminnya juga Jones -_-"
Yosh,Kembali Ke Tofiiek ( aslinya nama orang :v tapi artinya ="topik" ) saya jarang Update ini blog karena saya ini cenderung sibuk dengan tugaaaas -_-" tugas dimana mana gan,lah malah OOT lagi

Oke kembali ke tofiiek semula , nah sekarang ini lagi populer ya BBM untuk android,gw sih belum nyoba karena males download aja hahaha,nih buat para pecinta chatting apalagi chatting dari OS Blackberry atau Black Berry Messenger,katanya sih "Katanya,tampilannya lebih bagus,dan fiturnya baru,selain untuk android,BBM juga di desain untuk IOS juga,yang keluar atau Release Kemarin Sabtu (kalo gak salah)
sebenernya kata-kata "BBM FOR ANDROID" sudah lama di dengar di bulan bulan sebelumnya,dan sekarang baru di release,dan mengejutkan lagi,BBM For Android sudah bisa di download di Play Store secara Gratis loh,mungkin sekarang masih banyak Bug atau error di situ , karena ini apps baru masih butuh banyak perbaikan gan

Gimana? Tertarik untuk Mencoba?
Cekidot dahhh : Comot dah gan


Sekian itu info dari saya,saya minta maap jika tulisannya morak marik ( gak jelas )
saya juga manusia gan :D terimakasih,jangan lupa komen nya gan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Fibi Aulia Aseghaf Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -